Tagline OLX Membuat Rancu

Saya sempat heran dengan tagline Tokobagus ups OLX hari ini. Tagline olx hari ini berbunyi JUAL KEMERDEKAANMU
disini. Bagaimana saya tidak heran dengan tagline olx ini? Masak iya saya disuruh menjual kemerdekaan saya? Oh tidaaak....
Tuh kan, Apa maksud olx membuat tagline seperti ini? Kalimat yang digunakan sangat memprovokasi. Tapi tunggu dulu, setelah saya klik ternyata ada gambar yang muncul.. cekidot...

Nah tuh kan, setelah saya klik tulisan Jual Kemerdekaanmu disini ternyata muncuk Terserah mau jual apa pun, Tapi jangan Kemerdekaanmu. 

Walaupun begitu tagline olx ini tetap saja membuat saya geregetan.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tagline OLX Membuat Rancu"

  1. Itu supaya orang tertarik klik. Aku juga sering "tertipu" dengan iklan-iklan di FB. Judulnya apa tapi isinya apa, hahaha :)

    BalasHapus