Gambar Latar belakang Google akan dihapus

Saya merupakan salah satu orang yang menggunakan gambar latar belakang pada halaman pencarian google. Walaupun memang gambar latar belakang ini juga tidak memberikan pengaruh apa-apa sih, cuma kelihatan waktu membuka google.com aja. Setelah memasukkan kata kunci dan mendapatkan hasil, gambar latar belakang itu juga sudah tidak bisa dipandang. Jadi keputusan google untuk menghapusnya per tanggal 16 Nopember menurut saya adalah keputusan yang sangat tepat.

Google memberikan alasan terhadap penghapusan gambar latar belakang ini adalah untuk membuat laman Google penelusuran yang lebih sederhana. Benar, alasan ini masuk akal sekali. Daripada ada gambarnya malah bikin berat kan lebih baik dihapus saja karena fungsinya juga tidak banyak.

Nah, maka dari itulah akhirnya saya hapus aja dari sekarang tanpa menunggu tanggal 16 Nopember. Tapi kenapa sih tanggal 16 Nopember? ini pertanyaan yang membuat saya berpikir, karena tanggal 16 Nopember itu dulu sempat saya tunggu-tunggu untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun buat sahabat saya yang sekarang menghilang entah kemana. Hhmm.. Google ini mengingatkan saya saja ya dengan kenangan masa lalu...

Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Gambar Latar belakang Google akan dihapus"

  1. Hm ... ada kenangan apa mas Huda? Sepertinya kenangan indah ya? *mau tau ajjah* ^__^

    BalasHapus
  2. Saya suka dengan GOOGLE karena pencariannya relatif lebih banyak variannya. Kadang juga saya memakai pencaharian yang lainnya. Google memang yahuuud. Ini pendapat saya aja sihh hiehiheiheiheiheiheieee

    BalasHapus
  3. Saya malah gak pernah memperhatikan gambar itu je.
    Nggak ada pengaruh apa-apa ya mas
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  4. belum sempat nyoba buka google yg ada gambarnya, eh, skg malah udah mau diganti :)

    BalasHapus
  5. aku malah gak pernah menggunaka gambar latar belakang di google,cuma sekali coba waktu awal2 saja

    BalasHapus
  6. hiks..
    gambar latar belakang google yg bgitu aja kok dibilang berat
    T_T
    kenapa kau hapus google..
    kau membuatku kecewa :(

    BalasHapus
  7. Gambar latar membantu utk ketahui status user login atau logoff pd akun google.
    Gambar latar juga memberikan 'suasana' tersendiri bagi user.

    BalasHapus
  8. aku malah ga pakai gambar latar... suka yg simpel aja

    BalasHapus
  9. Itu benar mas, para pengguna (pecinta) layanan google sudah banyak kehilangan fasilitasnya seperti iGoogle, Buzz dll. sekarang malah akan menghapus latar gambar...

    Padahal menurut saya itu tidak berpengaruh thd kinerja pencarian, toh hanya di halaman utama google saja (bukan di semua halaman google).

    BalasHapus