Berkompetisi

Menjadi seorang blogger bagi saya adalah sebuah tantangan. Iya tantangan.... saya harus bisa menuliskan ide saya, menjadikannya enak dibaca dan bisa diterima atau ditentang. ya ditentang... ha ha atau tantangan baru yang mewajibkan saya bekerja keras untuk mendapatkan sebuah reward, kompetisi menulis misalnya. Yups, kompetisi menulis menjadikan kita semua sebagai seorang blogger akan ditantang untuk menunjukkan kreativitas dan kerja keras kita.

Baik, langsung saja ke poin yang ingin saya sampaikan. Kali ini saya sedang mengikuti kompetisi yang diadakan oleh fatigon aksi semangat. Nah, saya dengan rendah hati meminta kepada siapa saja yang membaca tulisan ini untuk bisa memberikan like, share, tweet, dan komentarnya untuk tulisan saya yang saya ikutkan disana. ups, sampai lupa.. minta doanya juga.. he he

Tulisan saya bisa dilihat disini http://www.aksisemangat.com/Competition/SeeAllStories/tabid/78/articleType/ArticleView/articleId/457/Dosen-Pembimbing-Skripsi-yang-Sabar.aspx

Saya tidak bisa memberikan apa-apa selain ucapan terima kasih. yups... semangat selalu

Ini pertama kalinya saya mencoba ikut kompetisi seperti ini. Dan jelas akan berat sekali....

Postingan terkait:

17 Tanggapan untuk "Berkompetisi"

  1. Diklik kok katanya underconstruction...
    Semoga menang sob...

    BalasHapus
  2. Semoga menang ya Kang.

    Sukses selalu
    Salam,

    BalasHapus
  3. done sudah berkunjung ketempatnya.. semoga menang ya...

    BalasHapus
  4. Wah keren keren. Semoga menang ya. Doa kami sekeluarga di Pontianak buat mu. Salam :)))))))))

    BalasHapus
  5. oke..segera meluncur, saya juga berniat ikutansemata karena ada kisah yg semoga bisa jd inspirasi bagi orang lain..sukses ya kompetisinya.

    BalasHapus
  6. kalo berminat, ada tuh lomba blog pln di blogdetik. hadiahnya gede. sukses

    BalasHapus
  7. semoga bisa menang mas

    salam unyu dari saya^^

    BalasHapus
  8. aku setuju sekali sob,
    bikin artikel diblog memang mempunyai tantangan tersendiri, bagaimana caranya agar yang kita postingkan berbeda dengan yang lain, baik dari segi bahasa atau yang lainnya, itu penuh dengan pemikiran yang dalam.. :)

    saya do'akan semoga sob mendapatkan kemenangan yang mutlak.. ^_^

    BalasHapus
  9. saya sudah like! semoga sukses ya sobat. semoga menang kompetisi itu.amin :)

    BalasHapus
  10. oke..siap laksanakan untuk mengsuppport sahabat :)

    BalasHapus