Alasan Membeli Tablet Android

Alasan utama membeli tablet android bagi saya dulu adalah karena layarnya lebih lebar jika dibandingkan dengan layar hape saya yang sebenarnya sudah menggunakan OS andorid. Setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya saya memutuskan untuk membeli tablet android yang sekarang memang sedang naik daun. Ternyata ketika memutuskan untuk membeli tablet android, terjadi kegalauan karena uang saya terbatas. Memang sih banyak pilihan dengan budget satu juta rupiah saja kita sudah dibuat pusing untuk memilih berbagai macam tablet android dengan berbagai merk.

Setelah browsing di google dan menemukan berbagai macam merk tablet android sejutaan, akhirnya saya memilih Muscle Power Tab 7 sebagai tablet yang saya beli. Padahal sebelumnya saya sudah tertarik dengan IMO Z5, tapi ternyata uang saya belum cukup. Maklum sudah terlanjur pengen pake banget memiliki tablet android. Nah, kelebihan yang menjadikan saya memilih Muscle Power Tab 7 itu terletak pada RAM yang sudah 1 GB DDR3, karena jika dibandingkan dengan tablet lain dengan harga yang setara rata-rata RAMnya masih 512 MB. Hal ini penting karena akan sangat mempengaruhi kinerja dari tablet tersebut. Untuk lebih jelasnya saya kasih link saja dimana saya dulu bisa tertarik dengan tablet ini, silahkan kunjungi saja disini.

Setelah saya memiliki tablet android, sekarang saya sedang asyik-asyiknya bercengkerama dengan tablet saya tersebut. Sampai-sampai bingung ketika harus memutuskan aplikasi apa saja yang harus saya install, akhirnya ya googling lagi aplikasi-aplikasi apa saja yang terbaik, terpopuler, bermanfaat, dll. Wow... banyak sekali aplikasi yang semakin membuat saya senang dengan android ini. Dengan harga yang menurut saya murah, saya sudah bisa menikmati beragam aplikasi, terutama game. haduuh....

Satu kelemahannya adalah tidak adanya slot kartu SIM, tapi menurut saya tidak masalah sih karena saya menggunakan sinyal wifi dari hape saya jika ingin berselancar di dunia maya.

Postingan terkait:

12 Tanggapan untuk "Alasan Membeli Tablet Android"

  1. wah beli yang imo ya... kemarin juga lihat-lihat tablet android.. ternyat imo dibuatnya cukup responsive... sayang memang cuma bisa wifi saja ya...

    BalasHapus
  2. weleh...mas huda...keren...udah dapat netbook lagi msh beli tablet juga....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sakinah.... tapi untuk sekarang ini lebih memanfaatkan tabletnya dibanding netbooknya.. he he

      Hapus
  3. wah mantabbb giliran saya nanti beli tablet androidd....pengen banget ngasih hadiah istri heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ada uang lebih saya menyarankan untuk beli yang bagus sekalian... he he apalagi untuk istri

      Hapus
  4. pengen yang IMO Z5...
    bagus y mas...

    BalasHapus
  5. wah,,, jgn yang cina deh! lemotnya bukan maen! #pengalaman

    BalasHapus
  6. untuk putar video atau online baterenya tahan berapa lama gan?

    BalasHapus
  7. mau tanya nih. selama pake tablet ini pernah ada masalah atau kendala g?pengen beli juga tuh tablet tapi masih ragu soalnya jarang yang pake n blum ada forum komunitasnya.

    BalasHapus